Profile
Jika Anda memiliki ini dan menggunakannya dengan benar, Anda telah mengambil langkah pertama. Jika Anda telah mengabaikannya sebelumnya, Anda akan melihat peningkatan yang jelas dalam statistik pengunjung. URL kanonik adalah cara untuk memberi tahu mesin telusur URL mana yang asli (URL yang ingin Anda indeks Google untuk halaman yang dimaksud). Alasan mengapa tag ini penting adalah karena mesin pencari memproses URL berbeda yang mengarah ke halaman yang sama dengan halaman yang berbeda. Semua tautan di bawah ini mengarah ke halaman yang sama, tetapi Google akan mengindeksnya sebagai delapan halaman berbeda. Pada prinsipnya, orang mungkin berpikir bahwa jika URL tidak cocok dengan URL lain - karakter demi karakter maka mesin pencari akan menafsirkannya sebagai halaman yang berbeda. Konsekuensinya adalah bahwa Googlebot melihat konten yang sama persis di kedelapan halaman dalam contoh di atas dan dengan demikian menandai konten tersebut sebagai konten duplikat. Google tidak menyukai konten duplikat dan dengan demikian kehilangan sebagian besar kekuatan peringkat yang dimiliki situs tersebut. Tetapi jika Anda menambahkan tag kanonik ke tajuk, Google tahu URL mana yang berlaku dan dapat mengumpulkan semua kekuatan peringkat untuk itu. Kemudian Anda dapat menautkan ke halaman sesedikit yang Anda inginkan tanpa ditafsirkan sebagai konten duplikat. Aturan untuk tautan dari perspektif Google sederhana. Kami biasanya merangkumnya dalam rekomendasi: tidak ada yang rumit dengan tautan. Jika tautan tidak memenuhi kedua aturan ini, Googlebot akan mengabaikannya, yang merupakan bencana bagi SEO. Tetapi jika Anda memenuhi persyaratan di atas terkait tautan Anda, Anda bisa aman. Meskipun pedoman untuk tautan sangat sederhana, area itu sendiri cukup rumit, terutama jika Anda mencampur JavaScript atau parameter data yang sering ditambahkan ke tautan di situs web berbasis data. Apa pendapat Google tentang querystrings? Apakah Anda yakin jika Anda menggunakan https://www.mrbobkampunginggris.com History API di situs web berbasis javascript? Apakah Google menginginkan URL datar atau URL hierarkis yang panjang? Guru SEO Google. Kami tidak menghitung jumlah garis miring di URL" sambil mengetahui bahwa kata kunci yang jauh dari nama domain dalam URL yang panjang tidak akan mendapat peringkat tinggi oleh Google. Orang yang bertanggung jawab atas SEO teknis biasanya tidak mengontrol gambar mana yang ditampilkan pada halaman, tetapi harus memastikan bahwa mereka yang memiliki tanggung jawab tersebut memiliki alat yang diperlukan untuk dapat mengunggah gambar dengan cara yang memungkinkan Google memahami apa yang diwakili oleh gambar tersebut. Semakin banyak perusahaan yang menyadari pentingnya terlihat di Google. Penggunaan internet masyarakat semakin meningkat setiap tahunnya. Tujuan kami adalah agar lebih banyak pelanggan menemukan Anda dan barang atau jasa Anda dengan bantuan kata kunci. Jika pelanggan mencari di Google kota tempat mereka tinggal, hasil yang paling relevan akan terlihat di Google. Oleh karena itu, optimasi kata kunci lokal adalah cara bagi bisnis lokal untuk meningkatkan basis pelanggan mereka. Strategi SEO http://www.blessingdigital.com/blog/ kami memberi perusahaan kecil peluang lebih besar untuk dilihat dan meningkatkan penjualan mereka. Dengan strategi yang terencana dengan baik, perusahaan Anda akan meningkatkan pendapatannya, menjangkau lebih banyak pelanggan, dan menjadi perusahaan yang lebih terlihat.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0